Beranda
Detil Berita
Bidang Pengelolaan Informasi dan Saluran Komunikasi Publik
Superman
2024-12-02 14:26:59
Diskominfo Hadiri Rakor Penyelenggaraan Pelayanan Publik dan Penyerahan Hasil Penilaian Ombudsman
Diskominfo Hadiri Rakor Penyelenggaraan Pelayanan Publik dan Penyerahan Hasil Penilaian Ombudsman

Pada 2 Desember 2024, Diskominfo Kota Semarang menghadiri Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik yang dirangkaikan dengan Penyerahan Hasil Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik oleh Ombudsman Provinsi Jawa Tengah. Acara berlangsung di Ruang Rapat Ombudsman Provinsi Jawa Tengah dan dihadiri oleh perwakilan dari berbagai instansi pemerintah daerah.

Dalam kesempatan ini, Ombudsman menyerahkan hasil evaluasi kepatuhan terhadap standar pelayanan publik kepada pemerintah daerah, termasuk Kota Semarang. Penilaian ini bertujuan untuk mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik, memastikan kesesuaian dengan regulasi, dan memenuhi kebutuhan masyarakat secara efektif.

Diskominfo turut serta untuk mendukung aspek transparansi informasi dan penguatan sistem berbasis elektronik yang menjadi bagian integral dari upaya peningkatan pelayanan publik. Kota Semarang berkomitmen untuk terus mengembangkan inovasi layanan guna mempertahankan dan meningkatkan kepatuhan dalam penyelenggaraan pelayanan publik.

Link Terkait